Wagub Terpilih Hadiri Acara Syukuran Tim Relawan

H Uu (kedua dari kiri).

Bupati Tasikmalaya, H U Ruzhanul, pada Sabtu pekan kemarin, menghadiri satu acara di Kp.Cihonje, Desa/Kecamatan Rajapolah, Kab. Tasikmalaya. Berbaur dengan warga, kedatangan di tempat itu bukan dalam kapasitas mengisi acara pemerintah daerah. Melainkan berkait kemenangan dalam pilgub lalu.

Persisnya, Bupati Uu, demikian sapaan akrab ia, memenuhi undangan tim relawan di wilayah utara Kab.Tasikmalaya, yang menggelar acara “Syukuran Bersama Tim Relawan” wilayah utara. Tentu kaitannya dengan kemenangan merih suara terbanyak dalam perhelatan Pilgub 2018. H Uu berpasangan dengan Ridwan Kamil, yang terus jadi “Rindu”.

Panitia acara, Ajat Sudrajat, dalam paparannya di awal mengemukakan, kegiatan tersebut digelar sekadar untuk melepas lelah dan silaturahmi bersama wagub Jabar terpilih, dan selama ini diperjuangkan hingga akhirnya memenangkan perhelatan. Pasangan “Rindu“ unggul di Pilgub Jabar lalu.

Dalam giliran memberi sambutan, Bupati Uu menyampaikan terima kasih, dan mengaku bersyukur kepada Allah SWT, dirinya diberi amanah oleh masyarakat Tasikmalaya pada umumnya, khususnya para relawan yang telah bekerja dengan ketulusan dan keikhlasan hati. Hingga menjadikan pasangan Rindu menang di pilgub Jabar untuk periode 2018-2023.

Pada isi sambutan lainnya, kata Uu, menang dalam Pilgub Jabar 2018 bukan berarti paling hebat. Melainkan, keyakinan Uu, karena Rido Allah SWT, serta berkat perjuangan tim sukses dan relawan. Pesan Uu kepada segenap masyarakat, menghadapi trik-trik politik, laksanakan memilih sesuai hati nurani. “Itu yang terbaik,” kilahnya.
-------
Oleh: Candra