BPR Siliwangi Tasikmalaya Hadirkan Layanan Baru, Kredit Mahasiswa dan Pembiayaan Umrah

Sanni Erwansyah, dirut BPR Siliwangi Tasikmalaya

Tasikplus, 4 Februari 2023                                                                                                    Mencoba terus berinovasi mengembangkan pelayanan. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Siliwangi Tasikmalaya, memasuki tahun 2023 ini menghadirkan produk layanan barunya bagi masyarakat.

“Kita hadirkan perhatian bagi kelangsungan dunia pendidikan masyarakat dan untuk mereka yang ingin beribadah ke Tanah Suci Mekah. Layanan produk siap dimanfaatkan masyarakat saat ini,” ujar Direktur Utama BPR Siliwangi, Sanni Erwansyah, Jumat (3/2) siang.

Manajemennya menamai produk layanan itu, Kredit Mahasiswa dan Pembiayaan Umrah. Untuk Kredit mahasiswa, bisa diakses siapapun, asal kampus dan warga manapun. Tentunya terlebih dalam wilayah kerja BPR Siliwangi.

“Motivasi kita launching produk pembiayaan ini, sebagai kepedulian bagi masyarakat yang tengah punya kebutuhan dukungan biaya pendidikan. Kita beri rate jasa spesial, baik itu asal jenjang S1, S2 atau S3,” jelasnya.

Sedangkan pembiayaan umrah, solusi bagi mereka yang tengah ingin berangkat umrah. Istilah Sanni, bisa diserap sebelum berangkat dan bayar belakangan. Fasilitas lainnya, ada layanan tabungan umrah dan tabungan ibadah Qurban, yang bisa diambil pada saat cukup nilainya dan tiba waktunya.

BPR dalam naungan Yayasan Universitas Siliwangi ini, sejak berpuluh tahun melayani masyarakat, dengan fokus bantu pembiayaan kalangan UMKM, pelaku perekonomian daerah, serta pembiayaan umum. Saat ini memiliki lima jaringan kantor.

Dalam pengendalian satu kantor pusat manejemnnya, jaringan kantor BPR Siliwangi terdiri satu kantor Pusat Operasional di Jl.Siliwangi, Kantor Cabang Cibogor Kota Tasikmalaya, Kantor Cabang BPR Siliwangi Ciamis, dan Kantor Kas BPR Siliwangi Cisaga, Ciamis.gus
 

0 Komentar