“Kick Off & Rebranding” RSI Hj Siti Muniroh

Momen kick off & rebranding wagub Jabar, pengurus yayasan, dan direksi RSI Hj Siti Muniroh, Ahad lalu, ditandai pelepasan balon di bawah gerbang masuk rumah sakit yang megah.

Tasikplus, 20 September 2022                                                                                                     Satu momen mengukuhkan kembali spirit dan citra baru, ditunjukkan lembaga pelayanan umum, Rumah Sakit Islam Hj Siti Muniroh. Momentum itu dengan gelar Kick off & Rebranding Rumah Sakit Islam (RSI), Ahad lalu.


Menghadiri seremoni, Wagub Jabar HU Ruzhanul Ulum. Tentunya juga jajaran pengurus yayasan penaung sekaligus owner keluarga besar Mayasari Group, jajaran diireksi rumah sakit, rekanan, dll.

Beralamat di Jl Tamansari 228, Kelurahan Mulyasari, Kec.Tamansari, Kota Tasikmalaya, rumah sakit ini semula bernama Rumah Sakit Islam (RSI) Yarsi. Pada perkembangan berikutnya berubah nama menjadi RSI Hj Siti Muniroh.

Direktur RSI Hj Siti Muniroh, dr Hj Rahma Nurmayanti mengungkapkan, rumah sakit ini dibangun/didirikan oleh keluarga besar H Engkud Mahpud. Sekarang dalam tekad baru memacu kehadiran lebih dari yang sudah-sudah.

“Diharapkan branding anyar ini bisa membangkitkan semangat baru, sehingga dapat berkembang dan lebih optimal sesuai yang diinginkan,” ucapnya kepada awak media usai acara, di sela acara Ahad (18/9/22).

Disampaikannya, ada penambahan unit layanan seperti sejumlah poliklinik termasuk ruang rawat inap, IGD, serta layanan penunjang lainnya. Kemudian kini unggulan pelayanan kesehatan jiwa.

“Rumah Sakit ini juga akan menjadi pioneer rumah sakit layanan kesehatan jiwa, bisa jadi rujukan se-Priangan Timur untuk menjadi rumah sakit jiwa,” jelasnya.

Ketua Yayasan RSI, H Ade Ruhyana Mahpud menambahkan, kehadiran RSI ini di masa kepemimpinan Wali Kota Tasikmalaya, H Syarif. Ia sempat mengucapkan terima kasih atas dukungannya.

“Pemberian nama awalnya Yarsi kemudian menjadi RSI Hj Siti Muniroh adalah amanah (orangtua), semoga menjadi amal jariyah untuk beliau,” ungkapnya seraya penuh harap RSI bisa terus berkembang. Memberi manfaat bagi umat, serta bisa saling tolong menolong.

“Atas nama Mayasari Group, kami menginstruksikan kepada manajemen RSI agar melayani, bekerja secara profesional. Kepada mitra RSI khususnya Dinkes, BPJS Kesehatan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin baik selama ini,” imbuhnya.

Jadi kebanggan tersendiri
Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar), HU Ruzhanul Ulum, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar H Engkud yang sudah membantu tugas pemerintah.

“Turut meningkatkan derajat kesehatan, pendidikan, dan daya beli membangun ekonomi, ketiga ini sudah dilakukan oleh keluarga H Engkud Mahpud, membantu pemerintah,” katanya.

Dengan hadirnya rumah sakit bernuansa Islam, tambah wagub, menjadi kebanggan tersendiri. “Hadirnya Rumah Sakit Islam Hj Siti Muniroh yang berubah penampilan ini, akan lebih maju dan dirasakan oleh masyarakat,” akunya.red
 

0 Komentar