Gadis Muda Berparas Cantik Menghilang dari Rumah

Kabar hilangnya seorang gadis, menjadi berita berbagai media liputan asal Tasikmalaya, beberapa hari ini. Sosok belia berparas cantik ini namanya, Monayuta Tiara Meisani (18). Ia dilaporkan hilang sejak Kamis (3/9).

Penduduk Kp.Citundun, Desa Mandalawangi, Ke.Salopa, Kab.Tasikmalaya itu, selama ini tinggal bersama neneknya. Orangtuanya tinggal di Jakarta. Setelah kejadian menghilang, keluarganya tak bisa melakukan komunikasi. Ponsel Monayuta dalam kondisi mati.

"Anak saya pergi dari rumah ibu saya di Citundun sejak Kamis. Hingga sekarang tidak ada kabar beritanya," ujar Ade Nurlaela, ibu kandung Monayuta, saat dihubungi, Senin (7/9).

Pengakuan Ade dengan nada sendu, sudah melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. "Saya sudah lapor ke polisi dan polisi pun tidak bisa melacak lokasi anak saya karena HP-nya mati," ujar Ade.

Ade berharap siapa saja yang sempat melihat anak kesayangannya itu segera menghubungi dirinya dengan nomor 081288223075. Ciri-ciri fisik Monayuta, berambut sebahu warna coklat, bertinggi badan semampai 160 cm.

"Saat meninggalkan rumah, Monayuta mengenakan kaus putih, suiter warna pink serta celana jins biru," sebut.

Sempat Dikabarkan ada di Kota Tasik

Dalam upaya pencarian keluarga bersama aparat kepolisian, Senin (7/9) sore, keterangan ibunya, dapat kabar anaknya ada di Kota Tasikmalaya. "Katanya ada yang melihat dengan ciri-ciri anak saya ada di Kota Tasik," ujar Ade.

Namun begitu, kata Ade, pihak keluarga belum berhasil menemukan Monayuta walau sudah ada info keberadaannya di Kota Tasik. Pun sejauh ini, belum mengemuka apa yang kemudian Monayuta, meninggalkan rumah tinggalnya.

"Kami berharap jika ada yang menemukan anak saya dengan ciri-ciri di atas dapat segera menghubungi kami," kata Ade. fir