Kapolres Ajak Jaga Bersama Situasi Kamtibmas di Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tingkat Kota Tasikmalaya

Sesi potong kue ulang tahun menandai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Kota Tasikmalaya. Disaksikan undangan yang hadir, dilakukan Kapolres Tasikmalaya, Kota AKBP Joko Sulistiono. 
Tasikplus.com-Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 tingkat Kota Tasikmalaya, berlangsung khidmat. Diikuti berbagai elemen. Diawali satu upacara, perayaan dikonsentrasikan di lapangan upacara Bale Kota Tasikmalaya, Senin (1/7).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono SH SIK MH, memimpin langsung upacara. Hadir Plh wali kota, segenap unsur Forkopimda, kalangan undangan pemuka agama, tokoh masyarakat, purnawirawan, bhayangkari. Peserta upacara melibatkan semua unsur TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Satpam, Ormas dan PKS.

Selepas upacara ada lanjutan syukuran dan ramah-tamah, diteruskan pengumuman kejuaraan serta pembagian hadiah berbagai kegiatan merayakan ulang tahun yang digelar internal juga eksternal.

Mengawali sambutan, kapolres menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh personel Polri dan keluarga besar Polres Tasikmalaya Kota yang sudah berdedikasi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Selanjutnya AKBP Joko mengajak segenap elemen di Kota Tasikmalaya, senantiasa mendukung situasi kamtibmas. "Kami bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya yang didukung oleh alim ulama dan tokoh masyarakat, mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan, kedamaian”, jelasnya.

Bersama institusi Polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat. Hingga bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas”, lanjutnya.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transfortasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". red
 

0 Komentar