Penyerahan SK Pensiun dan Apresiasi bagi Jajaran Pegawai Peduli Stunting Pemkot Tasikmalaya

Setelah menyerahkan SK pensiun pegawai dan penerima pin program stunting, (Senin (3/6), Plh Wali Kota Tasikmalaya Drs Asep Sukmana MSi, foto bersama untuk mengabadikan kegiatan di depan Balai Kota. 
Tasikplus.com-Sejumlah pegawai Pemerintahan Kota (Pemkot) Tasikmalaya, Jabar, memasuki masa akhir tugas memasuki awal Juni 2024. Jumlahnya puluhan orang. Dalam satu upacara di halaman Balai Kota, Senin (3/6), Plh Wali Kota Tasikmalaya, Drs Asep Sukmana MSi, menyerahkan SK Pensiun mereka.


Persisnya pada hari Senin yang seperti biasa diisi apel pagi, upacara dirangkaikan dengan sesi Penyerahan SK pegawai yang pada TMT 1 Juni 2024 pensiun. Malah rangkaian sesi berikutnya ada juga Penyematan Pin Stunting dalam program One ASN One Stunting di lingkup pemkot Tasikmalaya.

Sejak pemerintah secara nasional menetapkan program percepatan penurunan stunting dilandasi Perpres 72 tahun 2021, kebijakan di Pemkot Tasikmalaya digagas program One ASN One Stunting (setiap seorang ASN menjadi bapak asuh bagi anak stunting).

“Saya menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada ASN yang hari ini disematkan PIN stunting. Terimakasih atas upaya dan komitmennya dalam program One ASN One Stunting”, ujar Asep Sukmana dalam acara.

Ungkapan selamat dan terima kasih juga diarahkan kepada mereka yang sudah menjalankan abdi sebagai perangkat pemerintah. Pengabdian atau dedikasi yang sudah dijalankan dengan baik semoga semuanya menjadi amal ibadah.

Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tasikmalaya, disampaikan juga mereka yang memasuki masa purnabakti per 1 Juni 2024 ada 29 dari beberapa instansi atau OPD.

Adapun lengkapnya masing-masing dari Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan sebanyak dua orang, pegawai Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia sebanyak satu orang. Pegawai Sekretariat Daerah satu orang. 

Kemudian dari Dinas Perhubungan satu orang, Dinas Kesehatan tiga orang, UPTD Khusus Rumah Sakit Umum Daerah dr.Soekardjo satu orang. Pegawai Kecamatan Kawalu satu orang. Dan, cukup banyak asal Dinas Pendidikan dengan jumlah 19 orang. gus
 

0 Komentar