Peresmian Pembangunan Sarana Prasarana di Kecamatan Cibeureum Purbaratu dan Tamansari

Belum lama berselang, serangkaian pembangunan tahun 2023 di wilayah Kec.Cibeureum, Purbaratu, dan Kec.Tamansari, diresmikan. Hadir dalam acara unsur pimpinan pemerintah Kota Tasikmalaya, unsur pimpinan dan anggota legislatif, serta berbagai elemen masyarakat setempat.
Tasikplus.com-Satu seremoni menandai penyerahan dan usainya kegiatan pelaksanaan pembangunan pemerintah Kota Tasikmalaya. Tepatnya acara peresmian hasil pembangunan tahun 2023, untuk tiga wilayah kecamatan yakni, Kec.Tamansari, Cibeureum, dan Kec.Purbaratu, belum lama berselang. Dikonsentrasikan di Lapangan Karangsambung.

Menghadiri acara peresmian kegiatan di dapil 3 itu berbagai kalangan masyarakat sekitar, terdiri pemuka agama, tokoh masyarakat dan pemuda, unsur pemerintahan wilayah terdiri camat dan jajaran muspika, hingga unit-unit satuan kerja yang ada, selain tentunya unsur pimpinan Kota Tasikmalaya.

Halnya tampak Pj Wali Kota Cheka Virgowansyah berikut jajaran kepala OPD terkait, kemudian unsur pimpinan DPRD Kota Tasimalaya, terlebih wakil rakyat perwakilan tiga wilayah dapil ini.

Sekretaris Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya, H wahid mengaku bersyukur kebutuhan pemenuhan sarana dan fasilitas umum dalam pembangunan daerah di tiga wilayah kecamatan ini terus berjalan. Ada beberapa garapan tersentuh di tahun anggaran 2023.

“Kita bersyukur meski tentunya masih terdapat banyak kebutuhan lain yang masih perlu perhatian. Kita berharap semoga kebutuhan pengadaan atau perbaikan sarana ini ke depan terus terpenuhi”, ujar Wahid yang juga ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya itu. 

Adalah kebutuhan pembangunan yang masih banyak jadi usulan masyarakat di tiga wilayah ini, sambung dia, umumnya berupa pembangunan infrastruktur pengairan/irigasi, air bersih, jalan lingkungan, sarana prasarana penguatan perekonomian, pendidikan. gus



 

0 Komentar