Setelah Kyai Sepuh, Giliran Kyai Muda Nyatakan Dukungan Untuk Badruzaman

Tasikplus.com-Dukungan kepada KH A Badruzaman agar ikut kontestasi Pemilihan Wali Kota Tasik Periode 2024-2029 terus berdatangan. Setelah mendapat dukungan dari banyak kyai sepuh, kini giliran kyai muda yang terhimpun di Forum Da'i Muda Kota Tasikmalaya menyatakan dukungannya agar tokoh Nahdlatul Ulama Tasikmalaya itu ikut pilkada.

Agus Usep Abdullah, Ketua Forum Da'i Muda Kota Tasikmalaya, mengatakan, pihaknya siap berjuang habis-habisan untuk memenangkan Badruzaman. Forum Da'i Muda juga akan menggandeng organisasi lain seperti Ikatan Kyai Muda untuk bersama-sama mendukung Badruzaman. Adapun alasan mendukung Badruzaman karena beliau diyakini bisa menyelesaikan berbagai persoalan dan/atau tantangan di Kota Tasikmalaya saat ini.

"Seringkali kita melihat kepala daerah konsen membangun infrastruktir, tapi abai membangun suprastruktur (mental). Akibatnya, narkoba merajalela, geng motor dimana-mana. Banyak orang merasa bangga dengan kesalahannya. Ini musibah. Maka, ke depan kita butuh figur yang memiliki kemampuan bukan sekdar membangun infrastruktur, tapi juga suprastruktur. Dan kami melihat skill itu ada di Pak Kyai Badruzaman," papar Agus Usep Abdullah diwawancarai usai pertemuan dengan Badruzaman, Rabu (3/4/2024) malam di salah satu kedai kopi. Pertemuan juga dihadiri para pengurus Forum Da'i Muda di sepuluh kecamatan.

Nama Badruzaman akhir-akhir ini cukup menjadi perbincangan. Anggota DPRD Kota Tasik dari Partai Kebangkitan Bangsa  itu disebut-sebut akan ikut pilkada. Bertebarannya baliho bergambar Badruzaman seolah mengkonfirmasi kabar dimaksud. Ditambah aktifitasnya belakangan ini yang sering menemui para kyai sepuh dan kyai-kyai tajug. (Piter)
 

0 Komentar