Akhirnya di Antara Mereka Diamankan

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono
Tasikplus.com-Beberapa saat setelah aksi ganggu jalanan di Kota Tasikmalaya, malam minggu (7/4), di antara anggota konvoi geng motor berhasil diamankan polisi. Kelihatannya, kepolisian sudah menerima informasi kemunculan geng motor ini.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono kepada awak pers membenarkan sudah mengamankan setidaknya dua orang dari gerombol itu. Pernyataannya akan menindak tegas pelaku aksi ganggu di jalanan ini.

“Berkaitan dengan aksi geng motor ini kita akan tindak tegas para pelaku. Kita sudah amankan dua orang di antaranya untuk kita mintai keterangan dan perisa”, jelas kapolres.

Tak saja terhadap mereka yang berulah, malah pihaknya pun akan periksa siapa bertanggung jawab dalam kelompoknya. Rentetan kejadian berangkai dari sebelumnya mereka gelar acara pertemuan dan bukber, Sabtu (6/4) petang hari.

Jadi, kronologis kejadian gerombol pemotor meresahkan, menggangu jalanan ini, bermula dari acara mereka gelar bukber. Petugas yang mendatangi lokasi meminta bubar dengan tertib, tidak terus konvoi jalanan.

“Namun mereka tak mengindahkan imbauan petugas, malah konvoi mengganggu pengguna jalan lain, meresahkan, sehingga kita tindak”, ujar kapolres. gus
 

0 Komentar