Mayat Tersangkut di Bebatuan Sungai Citanduy Tasikmalaya

Tak lama berselang, petugas dari kepolisian di Polsek Cibeureum, tiba di lokasi temu mayat di Sungai Citanduy yang terus melakukan evakuasi dibawa ke RSUD Kota Tasikmalaya, Sabtu sore lalu.
Tasikplus.com-Informasi adanya mayat tersangkut di bebatuan Sungai Citanduy, mengejutkan warga sekitar. Terutama penduduk tepian sungai itu yang melintas betulan wilayah Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Sabtu (16/3) sore. 

Kabar menyebar. Tak lama petugas dari Polsek Cibeureum tiba di lokasi. Disusul petugas lainnya dari tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota. Pada beberapa saat hingga petang belum diketahui identittas jenazah ini.

Saat ditemukan sudah dalam kondisi membengkak. Berjenis kelamin perempuan, berposisi telungkup, di antara bebatuan. Diperkirakan berusia sekitar 30 tahun.

Kapolsek Cibeureum AKP Nandang Rohman, membenarkan penemuan mayat. Beberapa saat kemudian jajaran petugas kepolisian mengevakuasi jenazah dibawa ke RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya, dengan bungkus plastik mayat.

“Usianya diperkirakan 30 tahunan. Pertama kali mayat ini ditemukan seorang warga yang hendak memancing, sore sekitar pukul 17.00 WIB”, katanya kepada awak media massa ketika ditanya.

Petugas kepolisian tentu meneruskan dengan penanganan penemuan mayat, penyelidikan, memintai keterangan saksi. Pada malam hari kabar tersiar seperti juga yang sampai ke awak media massa siapa identitas mayat.

Seperti yang sampai ke redaksi Tasikplus.com, sosok mayat bernama, Margareta NR kelahiran 1968, berstatus belum kawin. Penduduk Jl Juanda, nomor 267, Kec/Kab.Ciamis, Jabar. gus
 

0 Komentar