Jelang Pilkada, Komunikasi PPP-Ivan Kian Intens

Dok. Ivan Dicksan

Tasikplus.com-Pilkada Kota Tasikmalaya tinggal sembilan bulanan lagi, persisinya akan dihelat pada Rabu, 27 November 2024. Sederet figur yang dikait-kaitkan bakal maju pilkada mulai bermunculan. Salah satunya Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan. Malah, Ivan dikabarkan sudah membangun komunikasi dengan beberapa pengurus partai politik.

Kepada Tasikplus.com, Ivan membenarkan kalau dirinya sudah membangun komunikasi dengan beberapa parpol. Kendati demikian, Ivan belum masuk pada kesimpulan apakah dirinya akan maju atau tidak.

"Seiring dengan adanya dorongan yang terus-menerus dari berbagai elemen, akhirnya memunculkan niat (nyalon wali kota). Tapi saya juga tidak mau ke-GR-an, saya harus melihat dulu beberapa indikator lainnya seperti survei popularitas dan elektabilitas. Makanya saya belum memutuskan maju atau tidak," kata Ivan, Rabu (6/3/2024) sore di ruangannya.

Soal komunikasi dengan beberapa parpol, tutur Ivan, yang paling intens adalah dengan PPP. "Dengan PKB, PKS dan PAN juga sudah ada komunikasi. Saya dalam posisi diundang. Kalau diundang, saya datang," akunya.

Meski terbersit untuk ikut di Pemilihan Wali Kota Tasikmalaya, Ivan mengaku hingga detik ini dirinya tetap menomorsatukan tugas dan tanggung jawabnya sebagai sekda. (Piter)
 

0 Komentar