Hadir di Konser Dewa-19 di Tasikmalaya, Aktor Didi Riyadi Diserbu Penggemarnya

Sengaja datang dari jakarta, aktor Didi Riyadi hadir di Konser Dewa-19 di Kota Tasikmalaya, Jabar, Sabtu (21/10) malam. Ia sempat mendapat serbuan penonton penggemarnya yang menyalami terus meminta berswafoto.
Tasikplus.com - Di satu sudut keramaian area konser Dewa-19 di Kota Tasikmalaya, Sabtu (21/10) malam, spontan sekalangan penonton langsung serbu, tak menyia-nyiakan kemunculan seorang aktor Didi Riyadi. Salaman plus aksi bareng berswafoto kemudian jadi bagian lainnya.

Ya, aktor sekaligus Drummer Band Element Didi Riyadi, rupanya hadir di ajang konser yang berlangsung di Lapangan Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat. Kemuculannya menyita sebagian mereka yang jadi penggemarnya saat ia berada di depan gerbang masuk pemeriksaan tiket masuk.

Beberapa saat dirinya pun langsung memasuki area VIP Konser Dewa-19 dengan nomor kursi VIP A2. Dirinyaseperti tak menyangka, warga Tasikmalaya dan sekitarnya masih ada yang tak melupakan. Apalagi ketika melihatnya ada penonton konser yang sengaja berlari menghampiri.

"Sengaja saya datang nonton konser Dewa-19. Siapa yang gak tahu band legendaris ini, sejak saya sekolah sudah pada tahu band ini," jelas Didi kepada wartawan yang juga menghampiri dan menjawab pertanyaan.

Seperti ingin merespons sambutan, aktor yang kini pun maju menclaonkan diri di DPR RI wilayah Dapil XI (Kab/Kota Tasikmalaya serta Kab.Garut) itu, menyatakan terbersit untuk tampil di Tasikmalaya.

"Kita sebetulnya Band Element juga berencana konser di Tasikmalaya. Tapi nanti waktunya kapan, kita atur lagi. Kemarin sempat mau ada jadwal manggung di sini juga," sebut dia.

Laela (34), salah satu penggemar Didi Riyadi dan Dewa-19 mengaku seperti mendapatkan bonus kebahagiaan, karena saat mau nonton konser bisa bertemu dengan aktor pujaannya sejak dulu semasa masih sekolah SMA.

"Aduh, saya dapat bonus pak. Bonus. Belum nonton konser Dewa-19, tapi sudah bertemu dulu Kang Didi Riyadi. Dia Drummer juga, makanya saya suka," ungkap aktor yang di masanya tak asing pemeran Jin dan Jun di era tahun 2000-an. gus
 

0 Komentar