RSI Hj Siti Muniroh Tasikmalaya Buka Layanan Baru Poli Khitan


Menambah unit pelayanannya bagi masyarakat yang memerlukan. Rumah Sakit Islam (RSI) Hj Siti Muniroh, Kota Tasikmalaya, membuka pelayanan baru yakni, pelayanan khitan. Saat ini layanan itu sudah siap dijalankan.


Rumah sakit beralamat di Jl Tamansari, Kec.Tamansari itu, terus mengoptimalkan kinerjanya. Seiring angka pasien pengguna jasanya yang meningkat. Belum lama ini di antara unggulan menghadirkan layanan kesehatan jiwa.

Dari keterangan realise yg diterima redaksi Tasikplus.com, pelayanan khitan anak cukup diproyeksikan memasuki masa libur sekolah sejak pertengahan Juni ke Juli 2023 ini. Poli Khitan Eksekutif RSI Hj Siti Muniroh menerapkan teknik combo sealer dan termocauter.

Kemudian melayani berbagai metoda khitan seperti, khitan anak gemuk, khitan bayi, khitan anak, khitan dewasa, khitan anak berkebutuhan khusus, dan khitan perbaikan. Slogan poli baru ini, “Aman, Nyaman, Profesional, dan Terjangkau”.

Khitan atau sirkumsisi merupakan tindakan bedah untuk membuang kulup/prepusium/kulit kepala penis. Tujuan/manfaatnya adalah untuk membuat kepala penis expose/terbuka sehingga mudah dibersihkan.

Selain itu, tulis press realise tadi, dengan khitan dapat mengurangi risiko terjadinya infeksi sampai mengurangi risiko terjadinya kanker penis. red
 

0 Komentar