Berbagi Peduli pada Ramadan, RSI Hj Siti Muniroh Bagi Warga Paket Sembako

Selepas mengikuti seremoni dan simbolik penyerahan, saat siap kembali pulang warga penerima bantuan sudah siap dengan paket-paket berisi sembako dari RSI Hj Siti Muniroh yang akan mereka bawa.
Mewarnai kemuliaan bulan Ramadan 1444. Menunjukkan kepedulian pada sesama. Rumah Sakit Islam (RSI) Hj Siti Muniroh Kota Tasikmalaya, bagi-bagi sembako pada warga. Puluhan paket sembako dibagikan pada mereka dengan satu seremoni sederhana, Sabtu (15/4).

Beberapa bahan pangan konsumsi dalam paket itu, langsung ditenteng mereka yang berhak menerima selepas acara. Beras, minyak goreng, gula, terigu, antara lain isi dalam kantong-kantong paket santunan itu.

Dari informasi Humas RSI yang diterima, pembagian sembako pada warga tak mampu, sudah menjadi agenda tahunan rumah sakit ini. Mereka (warga) yang menerima, berdasarkan hasil koordinasi dengan pengurus lingkungan atau RT/RW sekitar rumah sakit.

Pembagian santunan paket sembako dalam harap bisa berbagi suasana penuh sukacita Ramadan jelang Lebaran. Penerimanya mereka yang tercatat layak menerima.

“Sebelumnya kami koordinasi dengan ketua RT sekitar rumah sakit, dan memang tak semua warga kita berikan ini,” ujar Sahid Nursamsi AMd Ak, bagian Humas RSI Hj Siti Muniroh. red/rls
 

0 Komentar