BPR Artha Galunggung Kembali Serahkan Grand Prize Mobil & Door Prize Lain bagi Nasabah

Bupati Ade Sugianto (pakai rompi) didampingi Dirut Dedeh Misriati, dll. Memberi ucapan selamat kepada pemenang hadiah utama penabung BPR Artha Galunggung yang beruntung mendapat 1 unit mobil.
Tasikplus, 27 Februari 2023                                                                                              Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Artha Galunggung, bertemu customer, menggelar penyerahan hadiah Tabungan Sigma dan Loyality Award 2023. 

Acara itu berlangsung, Minggu (26/2) di Graha Asia Jl KHZ Mustofa, Kota Tasikmalaya. Even temu pelanggan terhelat dalam rangkaian ajang perayaan Hari Jadi Ke-12 BPR Artha Galunggung 2023. 

Menghadiri acara, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, didampingi beberapa pejabat, kolega serta perwakilan mitra kerja. Ada tagline yang diusung di momen hari jadi ini, "Semua Pasti Bisa".

Menjadi hadiah utama (grand prize) yang dipersembahkan pada nasabah dengan pengundian, antara lain  satu unit mobil Toyota Agya 1,2 GR. Kemudian, 1 logam mulia 10 gram, logam mula 5 dan 2 gram masing-masing bagi delepan pemenang, serta sejumlah door prize lainnya. 

Dirut PD BPR Artha Galunggung Dedeh Misriati, mengaku bersyukur, perbankan milik pemerintah daerah ini kini memasuki usia 12 tahun. Cukup mendapat dukungan masyarakat. 

Untuk itu pihaknya senantiasa berusaha memberi apresiasi dan penghargaan kepada nasabahnya yang loyal. Salah satunya dengan memberikan hadiah grand prize bagi mereka yang beruntung. Selain itu, apresiasi juga bagi nasabah yang masuk kategori Loyality Award dalam sejumlah kriteria. 

Dedeh mengabarkan, kinerja perbakannya mencatat kinerja tumbuh pada sejumlah produk layanan. Hingga meraih beberapa penghargaan.

Halnya posisi aset memasuki tahun 2022 tumbuh 16,60%. Nilai aset saat ini Rp 346 miliar. Masuk nominasi BPR beraset Rp 100 miliar ke atas yang tumbuh pesat selama 3 tahun versi The Finance. 

Pencapaian aset terhadap rencana bisnis melebih target, yakni sebesar 103,96%. Kredit tumbuh 12,39%, atau kenaikannya sebesar Rp 26 miliar dibanding tahun 2021.

Bupati Ade Sugianto dalam acara, menyatakan apresiasi kepada BPR Artha Galunggung, mampu membangun sinergi dengan pemerintah daerah dan nasabahnya. Hingga membawa prestasi-prestasi pelayanan terbaik. 

Pda pernyataan lain bupati, ia meminta BPR ini juga terus mengutamakan peran sebagai bagian dari perekonomian masyarakat. 

"BPR Artha Galunggung memberikan kontribusi ke PAD. Namun yang lebih utama harus menjadi ujung tombak yang menggeliatkan perekonomian masyarakat, di tengah-tengah kesulitan hari ini", pintanya. 

Sekaitan itu lagi, harap bupati, BPR Artha Galunggung bisa melakukan inovasi-inovasi untuk menjadi solusi masyarakat. 

"Gagas program yang adaptif-implementatif. Apalagi untuk masyarakat yang ada di desa. Dengan pelayanan cepat, mudah, murah, di era digitalisasi sekarang", pungkasnya. gus
 

0 Komentar