Warga SMAN 8 Kota Tasikmalaya Bagikan Masker Gratis

Beberapa saat para pendidik di SMAN 8 Kota Tasikmalaya, sebelum membagikan masker gratis di jalan umum depan sekolah, yang dipimpin Kepala Sekolah, Guruh Maha Awan
Turut merefleksikan upaya pencegahan penyebaran virus corona. Para pendidik dan tenaga kependidikan SMAN 8 Kota Tasikmalaya, dipimpin Kepala Sekolahnya, Guruh Maha Awan, Senin (13/4), membagikan masker kepada masyarakat umum.
Baksos bagikan masker dilakukan tak lama mereka tiba di sekolah. Berembuk sebentar lantas menuju jalan umum depan sekolah. Berderet di tepi jalan, memberi aba-aba kepada pengendara atau pengemudi yang terlihat menggunakan masker. Kemudian mereka ingatkan sama-sama cegah penyebaran Covid-19, dan berikan masker.
"Saat ini kita tengah berusaha bersama-sama mencegah penyebaran virus corona yang tengah mewabah mendunia. Ini upaya yang bisa kita lakukan dengan membagikan masker, sebagaimana pemerintah mengimbau masyarakat bermakser saat keluar rumah," jelas Guruh, di sela kegiatannya.
Ratusan masker ia siapkan bersama jajaran. Yang jadi sasaran pemberian masker gratis itu masyarakat umum. Adapun untuk segenap aktivitas pembelajaran di sekolahnya, ia sebutkan, sementara ini terhenti. gus