Soal Paket Ade-CNY




Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Kab. Tasikmalaya, Demi Hamzah Rahadian, mengapresiasi langkah DPP PDIP yang telah menerbitkan rekomendasi pasangn Ade Sugianto - Cecep Nurul Yakin untuk berkontestasi di
pemilihan bupati Tasik, akhir tahun mendatang. Kendati begitu, kata Demi, dalam politik sangat dinamis. Ragam kemungkinan bisa saja terjadi, apalagi paket Ade Sugianto- Cecep Nurul Yakin baru sebatas rekomendasi.

"Paket Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin (CNY) sebetulnya adalah paket yang ideal. Yang satu nasionalis, satunya lagi religius. Hal lainnya, pasangan ini juga adalah pasangan rasional. Ade Sugianto menguasi wilayah barat dan utara, sedangkn Cecep Nurul Yakin menguasai selatan dan timur. Maka tak ayal jika peluang menang pasangan ini besar," papar Demi, Sabtu (22/2/2020) siang.

Belum lagi, sambung Demi, hubungan baik PDIP dan PPP sudah terjalin lama. Persisnya sejak sepuluh tahun lalu, masa Uu-Ade jilid satu.

"Pada kesimpulannya, kami, PDIP di daerah fatsun ke DPP. Apa kata DPP akan kami kerjakan. Pun bila di kemudian hari SK DPP turunnya seperti apa, kami manut. Ade Sugianto- CNY adalah realitas hari ini, besok bisa saja berubah. Intinya, dalam politik itu dinamis. Tidak ada yang tidak mungkin," imbuhnya. ter