Persib Curi Poin Penuh Saat Jamu PSS di Stadion Si Jalak Harupat Besok, Minggu (15/03/2020)



Skuad Persib bertekad curi tiga angka penuh saat menjamu PSS

PERSIB siap mengamankan tiga poin saat menjamu PSS Sleman pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat  Soreang Kabupaten Bandung, besok Minggu (15/3/2020).

Pelatih Robert Alberts mengatakan, pertandingan ini menjadi momentum bagi timnya untuk menorehkan catatan tiga kemenangan beruntun di awal musim.

Sebelumnya, Persib sudah mengamankan tiga poin dengan mengalahkan Persela Lamongan 3-0 di Bandung dan Arema FC 2-1 di Malang.

 "Kami melihat ke depan, yaitu pertandingan menghadapi PSS. Ini harus menjadi momentum untuk kami meraih poin lagi," kata Robert di laman resmi klub,  kemarin Jumat (13/3/2020).

Menjelang laga, Robert terus mempersiapkan pasukannya. Ia senang lantaran seluruh pemainnya dalam kondisi siap tempur. "Persiapan tidak ada masalah, semua pemain dalam kondisi sangat bagus dan siap untuk pertandingan nanti," tegasnya.

Namun, Robert meminta semua pemain tetap fokus dan tidak terlampau percaya diri. "Masih ada beberapa pertandingan penting di depan, termasuk menghadapi PSS. Dan kami tidak boleh kehilangan poin," tegasnya.* Ends