Kembali Setelah 20 Tahun Vakum, Novia Kolopaking Bermain Film



Film TETA ("Terima kasih Ema Terima kasi Bapak") dibintang aktris kawakan, Novia Kolopaking. Ia sempat tenggelam di dunia hiburan selama 20 tahun.

Pemain sinetron di era  1990-an itu mengatakan,  alasannya kembali ke dunia akting  lantaran pernah berjanji  pada sutradara Dedi Setiadi akan menerima tawaran  bermain film jika dia yang mengajak.

"Saya kembali karena saya janji, kalau yang ngajak om Dedi saya mau,"  kata Novia dalam jumpa pers film " TETA" di Jakarta, Rabu (4/2/2020) seperti yang dikutip antaranews.com.

Novia mengatakan selama vakum banyak tawaran main sinetron yang datang. Hanya saja dia merasa belum ada yang pas di hati.

"Ya ada. Masalah nya kan belum ada yang bisa menggerakan hati saya.  Karena memanga konsentrasi saya di rumah," jelas pelantun tembang Asmara itu.

"Kalau saya balik lagi, saya harus menemui atau minimal sama lah kaya yang merasa mendapat kebahagiaan bersama anak anak di rumah," lanjutnya.

Meski vakum dari dunia akting, novia tidak benar benar berhenti menyanyi. Dia mendampingi Cak Nun bernyanyi di beberapa negara.

"Kalau dengan komunitas saya terus. Dengan nyanyi saya mendampingi Cak Nun di 26 negara, lewat Kiai Kanjeng itu saya masih tapi masih bersama suami," ujar pemain sinetron "1 kakak 7 keponakan."* sit
 

0 Komentar