Karena Sudah Terjawab Ibu Kandung Delis Lega







Menunggu kepastian penyebab kematian putrinya dari pihak kepolisian, kini terjawab sudah. Setelah Wati Fatmawati (46) ibu kandung DS(13) siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang tewas  dan mayatnya ditemukan di gorong gorong, mendengar kabar dari media masa.

Ia merasa tenang lantaran penyebab kematian putri tercintanya itu akibat dibunuh. Keragu raguan penyebab tewasnya sang buah hati semula  sudah dirasakan sejak ditemukan mayatnya tersangkut di gorong gorong.

"Saya merasa lega setelah mengetahui anak saya merupakan korban pembunuhan," ungkap Wati seperti yang dikutif mataram.tribunnews.com.

Disisi lain, ia diminta oleh para tokoh masyarakat untuk segera mengetahui  informasi terkait perkembangan kasus penyelidikan kematian anaknya kepada pihak berwenang.

" Meski para tokoh masyarakat mendesak saya untuk menanyakan langsung. Tapi saya yakin dan percaya Pak Polisi akan memberi kabar," ungkapnya.

Disisi lain, Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota telah berhasil mengungkap kasus kematian Delis Sutisna (13) siswi SMPN 6 Tasikmalaya, yang mayatnya ditemukan di gorong gorong sekolahnya, Senin  (27/1/2020) lalu.

"Setelah hasil pengumpulan bukti bukti dan keterangan saksi saksi. Kita sudah bisa mengambil kesimpulan benang merahnya. Hingga sudah mengarah kepada pelaku atau tersangka," jelas Kepala Polres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto kepada wartawan, Rabu (26/2).

Kapolres pun berjanji dalam waktu dekat pihaknya akan segera menetapkan tersangka dan  kasusnya mengarah ke motif pembunuhan.

"Hanya saja untuk saat ini Kepolisian belum bisa membuka hasilnya ke publik karena masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.* sit