Isi HUT TNI Ziarahi Taman Makam Pahlawan



Dalam momen peringatan HUT TNI ke-73, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, H Budi Budiman - H Muhammad Yusuf, berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Karoeng, Rabu pekan lalu. Kunjungan disertai unsur TNI/Polri.

Di TMP, para peziarah melakukan upacara penghormatan. Setelah itu dilanjutkan dengan tabur bunga yang dipimpin langsung wali kota.

Usai ziarah, Wakil Wali Kota H Muhammad Yusuf mengatakan, ziarah kubur seperti ini, merupakan tradisi yang baik. Selain untuk mendoakan almarhum para pahlawan, juga untuk mengingatkan kepada generasi milenial, agar mengerti dan memahami perjuangan para pahlawan.

Kami juga berharap, dalam peringatan HUT TNI kali ini, TNI dapat mengimplementasikan pesan para pahlawan, sekaligus melanjutkan perjuangan para pendahulu yang telah rela mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaan Bangsa, membangunan Indonesia lebih maju, khususnya di Kota Tasikmalaya.

Dan, yang paling utama untuk menyejahterakan kehidupan bangsa, sementara, bagi TNI dalam konteks ini, bagaimana menciptakan stabilitas keamanan negara, dari segala bentuk ancaman dalam maupun luar. pid