Sepenggal asa putra daerah nyaleg di PKB 2019-2024

Arom Muharrohman, S.IP - Caleg dari Partai PKB

Pada saat ini, Arom Muharroman, S.IP tertanggal 27-Juni 2018 masa jabatan kepala desanya habis, sebagai kades gunungtanjung, sosok pria santun ini tak asing bagi warga desa atau kec gunungtanjung, juga di wilayah tasikmalaya timur.

Arom muharroman, S.IP yang putra asli daerah di lahirkan dan di besarkan di Kp, Tawangsari Rt 002 Rw 003 Desa gunungtanjung ini mengaku siap mengabdikan diri kepada masyarakat yang lebih luas bila harus terjun ke dunia politik,khususnya menjadi anggota DPRD kab tasikmalaya dari PKB periode 2019-2024, setelah mendapat restu dan dukungan dari warga masyarakat kec gunungtanjung dan sekitarnya insya Allloh akan memperjuangkan aspirasi masyarakat sekitar khususnya dapil IV yakni kec gunungtanjung, manonjaya, cineam, karangjaya, salopa dan jatiwaras ungkap Arom. Ketika di temui tasikplus di kantornya.

Arom muharom lahir di tasikmalaya pada tanggal 20 Nopember 1981, motivasinya menjadi anggota DPRD di periode mendatang adalah keinginan hati nurani mengabdi pada kepentingan masyarakat, pemerintah dan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat. Karena selama ini warga masyarakat gunungtanjung khususnya dan dapil IV pada umumnya hanya dijadikan komiditas politik saja oleh caleg dari luar dapil, jelasnya.

Arom menambahkan target atau sasaran, berusaha dengan sungguh sungguh mewujudkan nilai nilai keadilan, mewujudkan masyarakat yang beriman, bertaqwa dn berkualitas dan mandiri. Berperan aktif mewujudkan keinginan luhur masyarakat, menyerap, menghimpun, menampung dan menindak lanjuti aspirasi masyarakat serta terus menerus berupaya melahirkan program program peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan mewujudkan perekonomian yang tangguh berbasis perdesaan, selaras dengan program pemerintah, meningkatkan ketersediaan kualits dan infrastruktur wilayah yang berbasis tata ruang yang berkelanjutan. Paparnya.

Saya mohon do’a restu dan dukungan dari warga masyarakat Dapil IV dengan pencalonan ini, semoga maslahat dan manfaat untuk kepentingan ummat, harap arom Muharom, S.IP di sela sela kesibukannya.

Oleh: Ade Johari