Pengurus PGRI Cab. Karangnunggal gelar silahturahmi ratusan anggotanya.

Gelaran Silahturahmi dan halal bi halal warga pendidik dan tenaga pendidikam PGRI cab. Karangnunggal selasa (31/7)

Gelaran Silahturahmi dan halal bi halal warga pendidik dan tenaga pendidikam PGRI cab. Karangnunggal selasa (31/7) di hadiri ratusan anggotanya. Hadir dalam acara  yang di gelar di gedung PGRI tersebutKetua PGRI Povinsi  jabar DR H Edi K Rahmayadi, pengurus Kab. Tasikmalaya  dan pengurus Kec. Karangnunggal.

Kegiatan Silahturahmi ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan guna memperkuat ikatan silahturahmi Para guru sekaligus menguatkan persaudaraan antar guru yang masih aktif dengan mereka yang telah masuki masa pensiun. Selain itu pembinaan profesi guru pun menjadi salah satu agenda dalam acara tersebut.  Seperti penjelasan Ketua PGRI Cab.Karangnunggal Sumatna SPd, menurutnya pada kesempatan ini para guru dapatkan pembinaan dan bimbingan profesi dari ketua dan pegurus PGRI dari Provinsi jabar hingga kab.Tasikmalaya.

"penguatan silahturahmi antar guru sekaligus saling menguatkan untuk terus belajar dan meningkatkan profesionalisme menjadi target gelaran ini"jelasnya.


Hal senada juga di sampaika. Ketua PGRI jawa barat DR H Edi K Rahmayadi, kepada Tasikplus ia menjelaskan pentingnya kebersamaa dan solidaritas sesama guru menjadi salah satu kunci suksesi keberhasilan pendidikan di negeri ini, alasanya dengan merasa saling memiliki mereka tak akan canggung untuk bertukar pengalaman, berbagi ilmu hingga saling memberi motivasi untuk menjadi guru yang punya kompetensi dan ptofesional.
     
"keberhasilan dunia kependidikan salah satunya adalah kemampuan dan profesionalitas  guru menjadi salah satu kunci utama selain dukungan fasilitas dan prasarana"pungkasnya."

Oleh: MZ. Saeful