Ditengah kemandirian, SMP Islam Al Fadlillah terus dapatkan kepercayaan warga

Bangunan ruang kelas berlantai 2 di bangun secara swadaya pengurus dan p Pengelola YPI Al Fadlillah.

Tujuan mencerdaskan anak bangsa dengan mengedepankan pendidikan ahlak dan kemampuan akademik anak didik jadi tujuan pengelola SMP Islam Al Fadlillah desa Tobongjaya Kec. Cipatujah.
Walaupun sejak didirikan sekolah ini tak kunjung dapat gelontoran bantuan apapun dari pemerintah terutama bantuan infrastruktur, namun pengelola sekolah ini terus berkomitmen fokus berjuang sesuai tujuan awal mereka.

Kerja keras Segenap pengurus Yayasan pendidikan Islam (YPI) Al fadlillah menjadi kekuatan jajaran pengelola dan pendidik pada SMP Islam Al Fadlillah untuk terus bekerja profesional dalam mendidik ratusan siswanya, saat ini tercatat 122 peserta didik menjadi bukti kepercayaan warga untuk memercayakan sekolah anak mereka.
Kepala SMP Islam Al Fadlillah Ivan Rivan firdaus SSi MPd kepada Tasikplus saat berkesempatan berkunjung menjelaskan pihaknya bersama 18 tenaga pengajar telah sepakat untuk tetap fokus bekerja profesional mendidik walaupun nasih terkendala sejumlah sarana dan prasana pendukung yang di miliki. Tujuan mencerdaskan generasi bangsa yang berakal dan berahlakul karimah akan terus dijalankan apalagi sejak dibuka sekolah ini terus dapatkan kepercayaan masyarakat terbukti terus bertambahnya jumlah siswa yang menimba ilmu di SMP Islam Al Fadlillah tersebut.
"komitmen kami akan terus bekerja maksimal seiring terus bertambahnya kepercayaan warga kepada kami walaupun harus menyiasati sejumlah kekurangan"jelasnya.

Sementara ketua YPI Al Fadlillah H Opan sopandi di temui terpisah membenarkan sekolah di bawah yayasanya tersebut selama ini mandiri dalam penyelenggaraan pendidikan, bahkan bangunan sekolah dua lantai yang saat ini tempati merupakan hasil kerja keras hingga rereongan pengurus dan pengelola yayasan.

Kepala SMP Islam Al Fadlillah Tobongjaya Kec. Cipatujah Ivan Rivan Firdaus SSi MPd

kami salut kepada pengelola dan seluruh pengajar yang selalu bersemangat menjalankan tugasnya di tengah berbagai keterbatasan"pungkasnya.

Oleh: MZ. Saeful