Dukungan penuh warganya, Kades Cikuya Iing Najmudin serius nyaleg

Iing Najmudin (kanan) bersalaman dengan H. Cecep Nurul Yakin


Dukungan penuh keluarga dan warga di desanya menjadi dasar keberangkatan Kades Cikuya Kec. Culamega Iing Najmudin serius untuk Nyaleg. Melalui Partai persatuan pembangunan (PPP) Iing berencana maju dalam pemilihan legislatif 2019 untuk dapil VI (Culamega, Cipatujah, Bantarkalong, Bojongasih, Parungponteng, Cibalong dan Sukaraja). Bermodal pengalaman menjadi kades Cikuya 2 periode sekaligus dukungan besar kepadanya membuat Iing Najmudin nyatakan siap bertarung dalam Pemilihan legisltaif tahun depan.


Untuk memuluskan niatnya tersebut, Iing Najmusin terus lakukan komunikasi dan penggalangan Dukungan di sejumlah tokoh, pesantren dan masyarakat di sejumlah daerah di tengah kesibukanya mengurus sejumlah persyaratan pencaleganya. Dalam satu kesempatan ngobrol santai dengan Tasikplus Senin (9/7) di rumahnya, Iing Najmudin yang juga ketua PAC Partai persatuan pembangunan Kec. Culamega ini menyebut niatnya Nyalega di dasari restu keluarga sekaligus dukungan yang cukup besar dari Warga desanya, pengurus,kader dan Simpatisan partai serta sanak famili yang berada di sejumlah desa yang masul dalam daerah pemilihan VI."dukungan besar kepada saya ini jadi modal utama, namun tujuan membangun daerah jadi tujuan utamanya"jelasnya.

Sementara di tanya terkait prediksi adanya persaingan kuat antar caleg yang akan bertarung di dapil VI. Dengan penuh kepercayaan diri, Iing menyebut semua calega punya Kesempatan menang termasuk dirinya yang mengaku punya pendukung militan sejak dirinya menjadi kades 2 periode."semua caleg punya kans yang sama, karena tujuan nyaleg sama yaitu membangun daerahnya, saya optimis atas dukungan berbagai kalangan yang sampai terus ini datang kepada kami"pungkasnya.

Oleh: MZ. Saeful