Gerak Jalan Hari Jadi Kota Tasik Berlangsung Semarak

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke–16/2017, pemkot menyelenggarakan gerak jalan santai, bekerja sama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi. Acara yang digelar sabtu (14/10) pagi itu dipusatkan di Bale Kota, Jl. Letnan Harun No. 1.

Ribuan warga ikut dalam gerak jalan itu. Para Kepala OPD, Plt Sekda, wakil wali kota Terpilih serta Bupati Tasikmalaya, Uu pun hadir turut menyemaraki acara.

Warga Kota Tasikmalaya yang hadir dihibur oleh penampilan artis Ibu Kota Ati DA 1, jebolan dari Kontes Dangdut yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta itu.

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman mengatakan Gerak Jalan ini merupakan sakah satu rangkain hari jadi Kota Tasikmakaya, dengan harapan dengan diadakannya Acara tersebut masyarakat Kota tasik semakin sehat dengan berolahraga.

kegiatan ini pun sebagai bentuk rasa syukur warga atas berdirinya Kota Tasikmalaya. Budi mengharapkan, dengan acara menyambut hari jadi tersebut dapat menjalin kebersamaan warga. “Karena dengan kebersamaan dan partisipasi masyarakat pembangunan Kota Tasikmalaya bisa berjalan lancar,” tandasnya.

Oleh: Piter