Kata Ivan Dicksan Soal Kemungkinan Dirinya Ikut Pilkada

Drs H Ivan Dicksan Hasanudin MSi
Tasikplus.com-Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs H Ivan Dicksan Hasanudin MSi, buka suara soal kemungkinan dirinya ikut Pilkada. Ivan tak mengelak dengan kemungkinan itu ada.


Kendati demikian, ia tak mau berbicara lebih jauh dulu, sebab, dengan statusnya sebagai ASN, fokusnya saat ini adalah bekerja agar bisa memberikan yang terbaik untuk pemkot.

"Tak dipungkiri, beberapa pengurus partai politik sudah ada yang membangun komunikasi. Menawarkan agar saya maju pilkada. Jawaban saya, tunggu dulu. " ungkap Ivan, Senin (22/1/2024) sore di Bale Kota.

Kepada Tasikplus.com Ivan menyampaikan, yang membuatnya belum bisa memberi kepastian karena dirinya harus berpikir matang. Salah satunya adalah mengajukan pensiun dini. Dan yang paling utama adalah memusyawarahkannya terlebih dahulu dengan keluarga, bukan sebatas istri dan anak-anaknya, tapi juga dengan keluarga besarnya.

"Iya atau tidaknya saya ikut pilkada, mengalir saja. Fokus saya saat ini adalah bekerja, bekerja dan bekerja," pungkasnya.
Seperti diketahui, nama Ivan belakangan disebut-sebut akan ikut bersaing di perebutan kursi Wali Kota Tasikmalaya. Hal itu diperkuat lagi ketika tempo lalu, istri Ivan, Dra. Hj. Eva Arifah Dicksan, mengatakan kalau dirinya akan selalu mendukung dan membersamai apapun keputusan suaminya ke depan. Termasuk jika harus terjun ke dunia politik. piter

0 Komentar