Hadirkan Gedung Megah Tawarkan Pelayanan Nyaman di BPR Siliwangi Tasikmalaya

Tampak megah dan fresh, gedung baru BPR Siliwangi di Jl Moh.Hatta Kota Tasikmalaya, yang diklaim pemimpinnya siap pula menghadirkan spirit pelayanan baru bagi nasabah.
Tasikplus.com - Tampak megah, fresh, dan refresentatif di dalamnya. Aktivitas manajemen PT Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Siliwangi Tasikmalaya, Jabar, kini menempati gedung baru. Terutama kantor pusat manajemen serta Cabang Cibogor, di Jl Moh.Hatta 205, Kota Tasikmalaya.

Seiring tekad menejemennya yang terus menyesuaikan kinerja sesuai tantangan pelayanan, gedung baru itu mengubah tampilan lama berikut luasannya. Tak kalah jreng atau mencolok dengan bangunan di sisi baratnya yang berlantai dua.

Semula bertampilan biasa-biasa dengan ukuran yang jauh lebih luas kini. Lapang dirasa, saat mulai memasuki front office, efek dari pandangan yang bebas ke luar. Sementara dari luar tak tembus pandang. Pun beberapa properti pajang dalam dukungan hadirkan ornamen modern.

Di ruang lainnya tempat pelayanan nasabah, ada ruang prioritas. Kemudian di lantai dua ada ruang-ruang khusus divisi terdiri divisi dana, bisnis, audit, IT dan perencanaan. Gedung baru mulai digunakan awal Oktober 2023. Dalam harap menghadirkan kepercayaan lebih baik lagi masyarakat.

“Semoga dengan terwujudnya gedung baru ini beriringan dengan semangat atau spirit baru kami memberikan pelayanan kepada masyarakat”, jawab Direktur Utama BPR Siliwangi, Sanni Erwansyah, didampingi Direktur Taufik Barkah, Kamis (5/9).

Sejak lama menjadi komitmen jajaran di BPR Siliwangi bisa membantu kemajuan daerah, kebutuhan perkonomian masyarakat, permodalan usaha rumahan. Kalangan pelaku usaha kecil menengah. Bersamaan tekadnya itu lantas diikuti penanugerahan, penghargaan seperti halnya pada Agustus lalu dari “Infobank” atas kinerja yang dilakukannya dalam predikat Sangat Bagus.

Untuk inovasi pengembangan produk layanan baru yang kini terus dimasyarakatkan BPR Siliwangi di antaranya, tengah promo Kredit Karyawan Swasta, berikut fasilitasi biaya pendidikan, pembelian tanah, pembelian kendaraan, kredit investasi.

Layanan khusus Kredit Mahasiswa, bisa diakses siapapun asal kampus dan warga manapun. Untuk pilihan pelayanan tabungan, ada Simpanan Tabungan Masa Depan (Sitampan), Tabungan Umrah, Tabunganku, Simpanan Mahasiswa dan Pemuda (Simuda), Simpanan Pelajar (Simpel).

Kemudian pelayanan Deposito Berjangka, hingga kredit pembiayaan siswa magang atau yang mau kerja ke luar negeri. red
 

0 Komentar