Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Kesiapan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2024

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono (tengah pakai helm) beserta beberapa pejabat utama polres, melakukan pengecekan lokasi kesiapan Pos Pam-Pos Yan jelang Lebaran 1445 dan Ops Ketupata Lodaya. Kegiatan pengecekan di satu lokasi kunjungan didokumentasikan.
Tasikplus.com-Jelang Idul Fitri 1445 H dan gelar Operasi Ketupat Lodaya 2024, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono SH SIK MH, melakukan pengecekan lokasi kesiapan Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Lodaya 2024, di di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.


Kegiatan pengecekan Minggu (31/3/24), bersama para pejabat utama polres. Ops Ketupat Lodaya dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Kapolres yang turun melakukan pengecekan Pos Pam – Pos Yan bersama rombongan menggunakan kendaraan dinas roda dua.

Di titik kunjungan, AKBP Joko Sulistiono langsung berbincang dengan kepala personil jaga Pos Pam - Pos Yan. Diteruskan melakukan peninjauan ke titik lokasi rawan kemacetan jalur mudik/balik dalam wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

“Pengecekan ini guna memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Pos Pam dan Pos Yan di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota berjalan sesuai SOP. Bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat atau para pemudik”, ungkapnya.

Ia sempat memastikan semua pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024 di wilayah hukumnya berjalan aman dan lancar. Adapun petugas yang dilibatkan 568 personel, ditempatkan pada beberapa titik. Tersebar pada 2 Pos Terpadu, 3 Pos Pelayanan, 11 Pos Pengamanan, dan 42 Pos Gatur.

“Kita usahakan H-7 Idul Fitri seluruh persiapan sudah benar-benar matang mulai dari personel, mapping, pos pengamanan maupun pelayanan dan sebagainya, guna mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024”, imbuhnya.

Operasi ini akan berfokus meminimalisasi terjadinya gangguan kamseltibcar lalu lintas, menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas. “Kami berharap seluruh personel yang telibat dapat melaksanakan tugas penuh tanggung jawab, sehingga tidak hanya sukses melainkan menjadi amal baik bagi kita semua”, pungkasnya. gus
 

0 Komentar