Tabrakan Sepeda Motor dengan Minibus di Sukarame Jl.Raya Banjar, 1 Meninggal 1 Kritis 2 Luka Ringan

Tak lama kejadian kecelakaan yang menimbulkan suara benturan, Selasa (2/1) malam, warga berdatangan ke lokasi kejadian, kemudian petugas kepolisian yang terus melakukan olah TKP, di betulan Kp.Sukarame, ruas Jl Raya Banjar.
Tasikplus.com - Satu kejadian kecelakaan lalu lintas, pada Selasa (2/1/23) malam, membuat korbannya tak tertolong. Satu orang tewas, satu luka berat, dan dua luka ringan. Kecelakaan ini di ruas Jl.Raya Banjar, tepatnya di Kp. Sukarame, Desa pasirbatang, Kec.Manonjaya, Kab. Tasikmalaya.

Seperti dibenarkan Kapolsek Manonjaya, Polres Tasikmalaya, AKP Endang Wijaya, laka lantas ini sekira pukul 20.30 Wib. Antara sepeda motor bernopol Z 4150 MC yang dikendarai tiga orang, bertabrakan dengan satu unit mobil minibus Daihatsu Espal nopol D 1519 JC.

Sepeda motor dikendarai Aldi Muhamad Rifaldi (18), membonceng Aditia M Agustin (15), dan Alpi Anggraeni (17),tengah melaju dari arah Cimaragas menuju Tasikmalaya. Sesamapai di lokasi kejadian bertabrakan dengan mobil Daihatsu yang dikemudikan Surya Lesmana, yang tengah melaju dari Manojaya ke arah Cimaragas.

Berdasarkan identitas, Aldi (pelajar) dan Aditia penduduk Babakan Domba, Kel.Sambongjaya, Kec.Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Alpi Anggraeni (pelajar), warga Kp.Sukajaya, Kel.Setianegara, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Tak lama kejadian tabrakan warga berdatangan untuk melakukan pertolongan. Di antara mereka juga melaporkan kejadian ke Polsek Manonjaya. Dengan luka yang diderita setelah kejadian, Aditia dinyatakan meninggal dunia. Kemudian, Aldi mengalami luka berat dan kritis.

Alpi Anggraeni, bersama pengemudi mobil, Surya Lesmana, warga Tarogong,Kab.Garut, mengalami luka ringan. Kondisi sepeda mengalami kerusakan parah, mobil Daihatsu mengalami kerusakan di bagian depannya. Tabrakan menimbulkan suara benturan yang spontan mengundang warga menuju lokasi kejadian. gus
 

0 Komentar