Start di RSI Hj Siti Muniroh, Para Pimpinan dalam Mayasari Grup Berbaur Olahraga Bareng Presdir

Sebelum start dibuka, para peserta jalan sehat bersama berkumpul, mendapat arahan, di halaman RSI Hj Siti Muniroh, Jl Tamansari, Kec.Tamansari.
Sabtu (18/3) pagi yang masih sejuk, halaman Rumah Sakit Islam (RSI) Hj Siti Muniroh, dipadati mereka yang siap berolahraga. Tak berselang lama menuju satu titik kumpul, berbaur. Dengan satu arahan seterusnya benar, mereka memulai olahraga bareng. Jalan sehat menapaki rute-rute yang ditentukan. RSI ini beralamat di Jl Tamansari, Kec.Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Penuh keakraban. Para direktur, unsur pimpinan, hingga jajaran lain dalam Mayasari Grup berolahraga bersama. Tentunya dihadiri atau dikomandani Presiden Direktur Mayasari Grup, H Ade Ruhyana Mahpud. Start dari halaman rumah sakit yang dinaungi Yayasan Islam Yarsi. Keluar gerbang terus menelusuri jalan menuju Sub-Pasar Gegernoong, Tamansari, Ciwaasdepok, dst.

Dengan jarak tempuh kurang lebih 4 km, beberapa saat rombongan tiba kembali di area RSI. Acara diteruskan ramah tamah penuh kebersamaan. Ada yang langsung bersantap soto, buah, atau umbi-umbi. Kompak, unsur direktur serta jajaran dari 21 korporasi hadir. Kelembagaan usaha yang dikelola Mayasari Grup ada yang bergerak di perusahaan otobis (PO), mal, pendidikan dan pelayanan kesehatan.

“Ya, ini kita gelar olahraga bareng. Sekaligus untuk menguatkan silaturahmi, kebersamaan. Pada motivasi lain, mengenal-akrabkan RSI di internal selain ke luar tentunya. Munggahan juga, seperti itulah, kita akrab-akraban di sini,” jawab Ketua Yayasan Islam Yarsi, Dr Yusuf Abdullah, saat ditanya.

Ia juga mengaku, sebelumnya menawarkan pihaknya siap menjadi tuan rumah olahraga jalan santai, mempromosikan kehadiran RSI yang makin berpelayanan refresentatif, di lingkungan Mayasari Grup. Mengundang presdir Mayasari Grup, menjawab kabar yang selama ini H Ade sudah biasa gelar olahraga bersama di sekitar rumah kediaman, betulan Mancogeh, Kota Tasikmalaya.

Menjelang hari siang yang mulai terasa panas, sayup keakraban perlahan berkurang. Sejumlah karyawan rumah sakit yang berbaur, masuk ruangan. Jajaran undangan juga demikian. Membuat kosong selasar rumah sakit di sebelah selatan. Tinggal beberapa pimpinan yang masih bertahan, menuntaskan pembicaraan. gus
 

0 Komentar