Temu Mayat di Pesawahan Blok Pabrik Kotabaru

 

Petugas dibantu warga langsung melakukan evakuasi mayat yang ditemukan warga dalam posisi telungkup di pesawahan Pabrik, kel.Kotabaru, Kota Tasikmalaya, Senin lalu.

Tak lama kabarnya menyebar. Pada Senin (30/1), sekira pukul 11.00 WIB, warga setempat dikejutkan penemuan mayat, di area persawahan blok Pabrik, Kelurahan Kotabaru, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Awalnya temu mayat didapati Ahum, seorang penduduk yang tengah mencari rumput pakan ternak. Terkejut ia melihatnya, lalu mengabarkan pada masyarakat. Informasi itu diteruskan warga kepada petugas di Polsek Cibeureum.

Beberapa saat petugas kepolisian tiba. Mendapati posisi mayat dalam posisi telungkup. Melakukan pemeriksaan di lokasi, seterusnya dilakukan evakuasi, dibantu warga.

Rangkaian pemeriksaan petugas kemudian mendapati identitas korban adalah, Risman (28). Berpekerjaan buruh, penduduk Cikatuncar, RT/RW .04/07, Kelurahan Kotabaru, Kota Tasikmalaya.

Keterangan berikutnya yang didapat petugas dari keluarga, almarhum mempunyai riwayat penyakit epilepsi. Keluarganya juga menolak dilakukan autopsi. Menganggap kejadian sebagai musibah. Memilih untuk terus dimakamkan. red

 

0 Komentar