Operasi Pasar Murah Pemkot Tasikmalaya

Pemerintah Kota Tasikmalaya, masih melancarkan kegiatan Operasi Pasar Murah tahun 2022 bagi masyarakatnya. Meski belum tergelar secara menyeluruh, halnya pada Rabu (10/8) lalu, kegiatan tersebut dikonsentrasikan untuk warga Kec.Tamansari.


Dimaksudkan memenuhi kebutuhan warga yang acap dihadapkan harga jual pangan bergerak naik, sekilas gear operasi pasar di Tamansari, hingga siang hari sejumlah komiditi masih tersaji.

Sebelumnya, pada Senin (8/8) kegiatan serupa di Alun-alun Indihiang. Lalu, Selasa (9/8), di Lapang Karangsambung, Kec.Cibeureum. Pemkot bersinergi dengan stakeholders gelar acara itu, melibatkan unsur BUMN, kanto BI, kalangan dunia usaha swasta.

Aneka kebutuhan pangan di sajikan dalam kegiatan itu seperti beras yang dijual Rp 41 ribu untuk paket 5 kg, telur Rp 26 ribu, minyak goreng kemasan Rp 14 ribu/kg, terigu Rp 9 ribu/kg, gula, daging beku, cabai, bawang, dan sayuran yang dijual normal, hingga gas LPG 3 kg.

Untuk pelaksanaannya di halaman kantor Kec.Tamansari, hingga siang selepas Dhuhur, komoditi yang digelar tampak masih banyak yang tersaji. Pada pagi harinya turun hujan hingga siang, kemudian informasi pasar murah yang tak cukup gaung. gus
 

0 Komentar