Satu Momentum Pisah-Sambut Kepala SMPN 15 Kota Tasikmalaya

 

Proses serah terima amanah jabatan secara simbolik dari Kep.SMPN 15 lama, Irfan Ismail SPd MPd (kiri), kepada Drs Asep Dani Fauzi MSi.

Satu acara menandai momentum pergantian pimpinan sekolah di SMPN 15 Kota Tasikmalaya. Pada Senin (20/6), berlangsung serah terima jabatan posisi Kepala SMPN 15 dari semula diemban, Irfan Ismail SPd MPd, kini oleh Drs Asep Dani Fauzi MSi.

Seremoni sederhana namun khidmat, dihadiri segenap warga sekolah beralamat di Kec.Tamansari itu. Pun mengiringi kedatangan ke tempat acara, serombongan guru-TU SMPN 9 Kota Tasikmalaya, tempat bertugas Asep Dani Fauzi sebelum ini.

Pimpinan sekolah lama memberi masukan situasi serta bahan fokus garapan sekolah. Kepala sekolah baru merespons itu serta sempat mengungkapkan itikadnya untuk bersama-sama membawa sekolah kelak lebih maju. Mengajak warga sekolah memacu kerja dan pelayanan.

Irfan melepas posisi dan kembali ke tempat asal tugas di SMPN 21 Kota Tasikmalaya, setelah selama ini di SMPN 15 berposisi magang. Di akhir sesi pisah sambut, ditandai penyerahan secara simbolik dokumen dari tangan kepala sekolah lama kepada yang baru. red
 

0 Komentar