Umtas Mewisuda 175 Lulusan

 

Seluruh wisudawan mengikuti prosesi wisuda Umtas yang berlangsung di Graha Plaza Asia, Selasa (29/3)

Sejumlah 175 orang lulusan Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (Umtas) terkini, mengikuti prosesi pelantikan. Menandai akhir studi mereka, Selasa (29/3). Bertempat di Graha Plaza Asia, Kota Tasikmalaya. Rangkaian pelepasan lulusan itu dalam Wisuda Periode II Tahun Akademik 2021-2022.

Seperti biasanya, acara wisuda dalam prosesi Sidang Terbuka Senat Umtas. Hadir pimpinan dari Majelis Dikti PP Muhammadiyah, pimpinan wilayah Muhammadiyah Jabar dan Kota Tasik, pejabat yang mewakili wali kota Tasikmalaya, pimpinan BPH Umtas, dan para orangtua wisudawan.

Dari laporan yang disampaikan, para lulusan terdiri asal Profesi Ners 77 orang, D3 Kebidanan 1 orang, D3 Keperawatan 2 orang, S1 Keperawatan 1 orang. Bimbingan Konseling  47 orang,  PGSD 11 orang, PTI  sebanyak 3 orang, Sendratasik 5 orang, Teknik Elektro 6 orang, Teknik Mesin 12 orang, Teknik Lingkungan 4 orang, dan Teknik Pertambangan 6 orang.

Mengawali pidato wisuda, Rektor Umtas Dr Ahmad Qonit AD MA menyampaikan ucapan selamat kepada para lulusan. Begitu pun pada orangtua yang sudah memercayakan studi mereka pada Umtas.

“Yang diraih Anda hari ini merupakan hasil akumulasi dukungan berbagai pihak. Termasuk sinergi dengan stakeholders. Sekaitan itu selepas ini dengan ilmu yang dimiliki teruskan tekad Anda untuk mengabdi kepada umat atau bangsa,” di antara pesan rektor pada para lulusannya.gus


 

0 Komentar