KCD Pendidikan Wil.XII Siap Bangun Kantor

Beberapa tahun berpindah-pindah mengontrak. Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah XII Jabar, bakal memiliki kantor sendiri memadai di wilayah Kota Tasikmalaya.

KCD Pendidikan ini kepanjangan tangan Dinas Pendidikan Jawa Barat (Jabar), yang membawahi/membina jenjang pendidikan SMA/SMK/SLB di wilayah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Keberadaan KCD Pendidikan Wilayah XII sempat mengontrak bangunam di Jl.Cipedes kemudian sekarang di Jl.Sutsen Kota Tasikmalaya.

"Tahun depan mungkin kita sudah punya kantor sendiri. Tahun ini kita sudah dapat kepastian dapat alokasi untuk membangum kantor KCD baru," ungkap Kasubag TU KCD Wilayah XII, Aan Nugraha.

Pejabat ini menambahkan, alokasi bangun gedung kantor hingga senilai Rp 6,6 miliar. "Saat ini kita tengah mengikuti proses lelang pekerjaan oleh Dinas Pendidikan," sambung  Aan dalam obrolan, Selasa (15/3), di ruang kerjanya.

Adapun mengenai lokasi kantornya nanti, di sekitar Mangkubumi, persisnya di lahan sehamparan dengan bangunan SMAN 10 Kota Tasikmalaya. Alokasi dana pembangunan senilai itu termasuk untuk sarana penunjang seperti mebeler, sarana IT, dll.gus
 

0 Komentar