Sah! Apriyanti Marwah Calon Ketum PB KOPRI


Badan Pekerja Kongres Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (BPK PB PMII) telah melakukan perivikasi pemberkasan kepada Apriyanti Marwah, salah satu calon Ketua Umum Korps PMII Putri (KOPRI). Hasilnya, Apriyanti dinyatakan lolos perivikasi. Adapun Kongres PMII ke-XX akan digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur, April mendatang.

Di kongres nanti, Apriyanti yang kini menjabat sebagai Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) KOPRI Jawa Barat itu akan bersaing dengan dua calon lainnya.

"Alhamdulilah, proses seleksi administarasi sudah dilalui, dan akhirnya berkat bantuan dan kerja keras sahabat-sahabat, saya lolos melewati proses ini untuk maju ke tahap berikutnya, yakni pemilihan. Mohon do'a dan dukungannya semoga semua proses ini dipermudah," kata Apriyanti Marwah, dihubungi melalui sambungan  WhatsApp.

Ia menambahkan, bahwa dirinya dengan kandidat KOPRI yang lain memiliki tujuan yang sama yaitu ingin membawa KOPRI menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

"Saya berteman baik dengan Maya dan Aida (dua calon lain). Malahan, kemarin kita juga bertemu untuk menyamakan persepsi bahwasannya kontestasi ini adalah kontestasi yang sehat. Kontestasi gagasan, bukan kontestasi perpecahan. Sehingga kami juga bersepakat untuk berpolitik santun. Menjunjung tinggi nilai-nilai persahabatan", pungkas wanita kelahiran Karawang, 20 April 1993 tersebut. ter