Kapten tim Supardi Nasir Bujang: "Kami Minta Do'a dari Semua Demi Keunggulan Persib di Setiap Laga


Ucapan Selamat Ulang Tahun Persib
HARI Sabtu lalu (14/3/2020), Persib merayakan hari jadinya yang ke-87. Ucapan selamat mengalir dari bobotoh, mantan pemain, pemain, pelatih, pecinta dan mitra kerja Persib.

Sebagai kado persembahan istimewanya Persib mempersembahkan kemenangan untu hari jadinya yang ke-87 setelah menundukkan PSS Sleman 2-1 pada laga pekan ketiga di Stadion Si Jalak Harupat , Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) beberapa waktu lalu.

Dua gol kemenangan Persib disumbangkan Geoffrey Castillion pada menit 20 dan Wander Luiz menit ke-36.

Meski dalam laga tersebut Persib sempat dikejutkan gol cepat PSS pada menit kedua melalui Aaron Michael Evans memanfaatkan bola liar.

Karena sebelumnya Persib ingin merayakan Ulang tahunnya yang  ke-87 dengan penuh kegembiraan. Dalam lapangan hijau, Pangeran Biru melakukan serangan gencar bertubi tubi.

Upaya Castillion dan kawan-kawan itu membuahkan hasil pada menit 20. Melalui kombinasi apik bersama Ardi Idrus dan Wander Luiz, tendangan keras kaki kanan Castillion menembus gawang Ega Rizky.

Selepas gol itu, Persib terus menggencarkan tensi serangan ke pertahanan Elang Jawa. Hasilnya Persib berbalik unggul melalui gol dari Wander Luiz menit 36. Memamfaatkan umpan dari Supardi Nasir, dengan cerdik ia menyundul bola dan mengelabui Ega Rizky.

Skor 2-1 untuk keunggulan PERSIB bertahan hingga usai. Dengan hasil ini Persib kokoh di puncak klasemen dengan raihan 9 poin.

"Kami akan terus memberikan penampilan terbaik dan semaksimal mungkin. Kami butuh doa dan dukungan dari semuanya di setiap pertandingan," kata Kapten tim Supardi Nasir Bujang.* Ends