Geopark Galunggung harus Mendunia







Tasikplus,- Setelah melalui proses penilaian yang sangat rumit dan panjang  dari peserta lomba logo Geoprak Galunggung.

Akhirnya dewan penilai  menetapkan juara logo Geopark Galunggung juga para nominasi yang masuk pada penilaian grand final.

Penilaian tertinggi dengan angka 96 disabet  oleh Riswanto asal Tasikmalaya dan sekaligus sebagai juara sayembara logo GeoparkGalunggung.

Ia berhak mendapatkan  uang pembinaan sebesar Rp. 20 juta serta piagam penghargaan.

Pemberian hadiah kepada pemenang sayembara logo Geopark Galunggung dilakukan oleh Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto di hotel Metro Tasikmalaya, Selasa (25/02).

Sementara empat peserta yang masuk grand final mereka berasal dari Banten atas nama Yudi Chandra. Dari Kota Tasikmalaya atas nama Roni Fitra, dari Cimaragas Ciamis atas nama Rivaldi. Masih dari Banten atas nama Rivaldi dan Ferdiansyah, mereka masing masing  berhak mendapat piagam penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp. 2,5 juta.

Pada kesempatan itu pula Bupati Tasikmalaya melakukan Lounching logo Geopark Galunggung. Dan diharapkan dapatmendongkrak image di tingkat dunia.

"Kami berharap setelah diluncurkannya logo Geopark Galunggung, tempat wisata ini  menjadi magnet bagi wisatawan dunia," ungkapnya.  (bik) **