Pegawai ATR/BTN Rayakan Ulang Tahun Agraria

Merayakan Peringatan Hari Ulang Tahun Agraria dan Tata Ruang Nasional 2019, para pegawai kantor ATR/BPN Kota Tasikmalaya, mereka isi antara lain dengan melakukan aksi donor darah

Jajaran aparat kantor Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Pada Selasa (24/9), merayakan Peringatan Hari Ulang Tahun Agraria dan Tata Ruang Nasional 2019. Perayaan dengan berbagai kegiatan.
Di lingkup kantor ATR/BPN Kab.Tasikmalaya, peringatan diawali satu upacara. Bupati H Ade Sugianto, menjadi inspektur upacara Hari Ulang Tahun Agraria dan Tata Ruang Nasional 2019 yang berlangsung di alaman kantor ATR/BPN Kab.Tasikmalaya.
Bupati membacakan sambutan Menteri ATR /Kepala Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia Sofyan A. Djalil, yang bertem “Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional menuju Penataan Ruang dan Pelayanan Pertanahan yang Berkepastian Hukum”.
Di pengujung acara, bupati menyerahkan tanda jasa Satyalencana dan memberikan bantuan kendaraan dinas dari pemkab Tasikmalaya. Dilanjutkan penyerahan beberapa sertifikat oleh kepala ATR/BPN meliputi Sertifikat Asset Pemerintah Kabupaten, Sertifikat Wakaf, Sertifikat PTSL, dan Sertifikat Redistribusi tanah kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, serta bakti sosial donor darah untuk masyarakat umum.
Sementara itu, kegiatan serupa tampak berlangsung di lingkungan kantor ATR/BPN Kota Tasikmalaya, di antaranya dengan gelar aksi donor darah. Diikuti para pegawai. Melibatkan tenaga medis atau petugas dari UTD PMI Kota Tasikmalaya.
Sejak pagi selepas apel, puluhan pegawai melentang pada satu tempat yang dipersiapkan petugas donor. “Kegiatan donor darah kita laksanaka rutin mengisi ajang peringatan seperti ini sejak lama,” ucap H Dadang Zaenudin SH, kasubsi Pemeliharaan Data dan PPAT Kantor ATR/BPN Kota Tasikmalaya, saat ditanya.gus/rls