Ragam kegiatan di gelar PAC PPP Bantarkalong meriahkan HUT RI di gelar meriah


Meriahkan HUT Republik Indonesia ke 73, pengurus anak Cabang (PAC) partai persatuan pembangunan kec. Bantarkalong gelar ragam acara, kegiatan yang di pusatkan di lingkungan kantor Desa Parakanghonje tersebut dilaksanakan 16-17 agustus 2018. Acara pertama yang dilaksanakan adalah jalan sehat yang diikuti ribuan peserta.

Ketua PAC PPP kec. Bantarkalong H Apri Fauzan di sela-sela acara menyebut kegiatan ini sengaja di laksanakan pengurus PPP dengan dukungan penuh wakil ketua Fraksi PPP DPRD kab. Tasikmalaya Hidayat Muslim SE, pemdes dan Karang taruna desa Parakanhonje.

"Kami berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat langsung dalam kegiatan ini, sehingga perayaan hari kemerdekaan yang kami laksanakan sangat meriah"jelasnya.

Hidayat Muslim SE, H Apri Fauzan dan kades Parakanhonje Yayat Supriatna bersama warga saat acara agustusan.
 Ungkapan terima kasih juga di sampaikan Kades Parakanhonje Yayat Supriatna, menurutnya penyelenggaraan ragam kegiatan rayakan HUT RI tahun ini di desanya lebih meriah karena partisipasi penuh dari berbagai pihak, kades juga mengapresiasi kerja sama yang baik antara pihaknya, Karang taruna dengan pengurus dan Kader PPP kec. Bantarkalong.
"acara Agustusan tahun ini lebih meriah dan melibatkan lebih banyak warga yang menjadi pesertanya"ujar Kades.
Sementara Hidayat Muslim SE ditemui Tasikplus terpisah menjelaskan ragam kegiatan yang di laksanakan pengurus dan kades Partai persatuan pembangunan kec. Bantarkalong menjadi bukti implementasi keterlibatan instrumen partai dalam kegiatan apapun di masyarakat.

"kader PPP wajib menjadi bagian terpenting dalam semua kegiatan di masyarakat, sukses gelaran ragam acara agustusan ini menjadi buktinya" pungkasanya.

Oleh: MZ. Saeful