PT BPR Cipatujah jabar-Bank CIJ di anugerahi penghargaan BPR berpredikat Bintang lima dari The Finance

Dirut PT BPR Ciptujah Jabar-Bank CIJ Iman Dermawan, SSos

Satu lagi prestasi yang berhasil di torehkan PT PBR Cipatujah jabar-Bank CIJ usai mereka secara konsisten berhasil meningkatkan kinerja dan membukukan asset di atas 100 milyar. Selain Penghargaan sebagai BPR berpredikat bintang 5 level nasional yang di berikan dalam satu acara khusus Di jakarta read top hotel pacenongan jakarta pusat beberapa waktu lalu,catatan positif juga di torehkan mereka sekaligus menempatkan mereka di posisi level ke 4 nasional BPR se indonesia versi the Finance yang merupakan anak perusahaan dari perusahan media Infobank. Penghargaan yang di terima PT BPR Cipatujah jabar-Bank CIJ tersebut menjadi satu dari sejumlah penghargaan yang berhasil di terima sebagai bukti kualitas dan keberhasilan perusahaan perbankan ini dalam memajukan bisnis mereka.

Penghargaan BPR berpredikat bintang lima serta pengakuan mendudukkan mereka berada di level 4 BPR skala nasional merupakan bukti nyata kerja keras direksi dan segenap karyawan Bank CIJ dalam mengembangkan bisnis perbankan dengan aneka program layanan yang mereka berika kepada nasabah dan masyarakat.

Direktur utama PT BPR Cipatujah jabar- bank CIJ Iman Dermawan SSos kepada //Tasikplus// saat berkesempatan berkunjung menyampikan sejumlah penghargaan dan prestasi yang berhasil di capai pihaknya merupakan buah kerja keras segenap direksi dan karyawan sekaligus kepercayaan yang cukup tinggi dari masyarakat dan nasabah kepada Bank CIJ sehingga mampu membuktikan menjadi salah satu BPR berasset lebih dari 100 milyar pada level nasional.
terima kasih atas kepercayaan dan kerja sama dan dukungan masyarakat serta nasabah yang menjadikan PT BPR Cipatujah jabar-Bank CIJ menjadi BPR berprestasi di level nasional
jelasnya bangga.

Oleh: MZ. Saeful
 

0 Komentar