DPC PPP Kab. Tasikmalaya tugaskan 50 Caleg terbaiknya untuk berhidmat kepada masyarakat


Proses pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) oleh partai persatuan pembangunan Kab. Tasikmalaya telah selesai. Sebanyak 50 kader terbaik dengan kuota 40 persen keterwakilan perempuan untuk tujuh daerah pemilihan (Dapil) telah didaftarkan partai berlambang Ka'bah tersebut. Dari puluhan kader yang didaftarkan ini tercatat adanya komposisi kader senior dan kader muda yang sengaja di pasang karena miliki kapasitas dan kualitas.

Proses penjaringan bacaleg yang cukup panjang telah dilakukan Tim Penjaringan dilakukan oleh Pansel yang salah satunya adalah Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Kab. Tasikmalaya KH. Ubaedilah Ruhiya hingga mengkerucut menjadi 50 orang yang kemudian didaftarkan ke KPUD Kab. Tasikmalaya selasa (17/7). Ketua DPC partai persatuan pembangunan Kab. Tasikmalaya H Cecep Nurul yakin SPd MAP kepada Tasikplus di sela kesibukanya menyebut Partainya telah memilih para bacaleg yang merupakan Kader terbaik dengan sebelumnya melewati sejumlah tahapan seleksi dan verifikasi internal maupun eksternal, dari proses panjang ini didapat 50 orang kader dengan kapasitas dan kualitasnya masing-masing, seiring usai resmi didaftarkan ke KPUD Kab. Tasikmalaya secara langsung menjadi tanda partai memberikan mandat kepada para caleg untuk berhidmat dan berjuang kepada warga Kec. Tasikmalaya."50 kader PPP ini adalah orang terbaik untuk dipilih warga Kab. Tasikmalaya dalam 7 dapil"jelasnya.


Sementara terkait target PPP dalam pileg 2019 mendatang, H Cecep NY menyebut target partainya adalah memenangkan pemilu legislatif di Kab. Tasikmalaya dengan perolehan suara maksimal.
"sudah menjadi tradisi sejak dulu PPP menjadi pemenang dan pemilil kursi terbesar di DPRD Kab. Tasikmalaya "pungkasnya.

Oleh: MZ. Saeful