ASN BKKBN Jabar dan Pegiat GenRe Torehkan Prestasi di Grand Final Apresiasi ASN Keren & Berakhlak

Irfan Haniful Qoyyim dan Imas Rochaeni, masing-masing memegang tropi, mengabadikan momentum  penting, foto bersama, bareng Kaper BKKBN Jaba Fazar S Sentosa, beserta jajaran unsur pimpinan di BKKBN Jabar, selepas penyerahan tanda penghargaan.
Tasikplus.com-Memperingati Hari Keluarga Nasional Ke-31, BKKBN RI memberi apresiasi kalangan ASN dan stakeholders, dengan memberi predikat aparatur keren dan berahlak.

Di puncak rangkaian penilaian dengan sebutan Grand Final Apresiasi ASN KeReN dan BerAKHLAK Tingkat Nasional tahun 2024 itu, para peserta diseleksi akhir hingga ujungnya diberikan penghargaan atas dedikasinya.

Momentum grand final tersebut dilangsungkan di Semarang pada Selasa (25/6). Melibatkan 159 peserta dari 58 unit kerja Pusat dan Provinsi, menyeleksi mereka di antara 21.880 ASN di BKKBN.

Seperti mengemuka dalam sesi penutupan kegiatan, ajang apresiasi ini dalam penilaian terdiri kategori Golongan II, Golongan III, dan Golongan IV. Mereka berkompetisi di tiap kategori untuk meraih penghargaan tertinggi.

Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi termasuk wawancara oleh tim juri, ASN Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat berhasil meraih predikat Juara II kategori Golongan III yakni, Irfan Haniful Qoyyim S.Sos.I. Kemudian Kategori Golongan IV di posisi Juara Harapan II, Dra Imas Rochaeni.

Tak semata ajang kompetisi
Sekretaris Utama BKKBN, Drs Tavip Agus Rayanto MSi, dalam sambutannya menyampaikan harapan, kegiatan apresiasi ini dapat memberikan motivasi dan menginspirasi seluruh jajaran ASN BKKBN.

Kegiatan tak semata ajang kompetisi tapi juga sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi. Untuk pemenang diharapkan dapat menjadi role model bagi ASN lainnya, menjalankan tugas dengan dedikasi dan integritas.

BKKBN berkomitmen terus mengabdi dengan core values KeReN dan BerAKHLAK demi mencapai tujuan bersama dalam Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting.

Selain kedua ASN tadi, kabar menggembirakan lain di ajang itu datang dari Aldy Lukmanul Hakim. Ia merupakan pegiat Generasi Berencana dari Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Aldy berhasil meraih Juara 1 ajang Kespro Kawula Muda (AkuKaMu) 2024 Jingle Dance Creation Challenge Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Direktorat Kespro BKKBN RI. red
 

0 Komentar