Polres Tasikmalaya Kota Gencarkan Operasi Pekat di Bulan Ramadan

Di satu lokasi, petugas menemukan dan terus mengamankan beberapa botol miras, dalam giat operasi pekat Ramadan 1445 H/2024.
Tasikplus.com-Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Polres Tasikmalaya Kota melancarkan Operasi Cipta Kondisi selama Bulan Suci Ramadan 1445H di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. 

Kegiatan itu tak kalah difokuskan menekan potensi gangguan penyakit masyarakat (pekat). Halnya pada Minggu (17/03/2024) menyasar tempat-tempat penjualan minuman keras (miras).

Dikemukakan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono SH SIK MH, melalui Iptu Dede Hendi, patroli cipta kondisi ini giat pokoknya melaksanakan razia dengan sasaran miras yang masih buka saat Ramadan 1445 H di Kota Tasikmalaya. 

Setelah giat diarahkan dalam kegiatan cipta kondisi berhasil mengamankan 18 botol miras berbagia merek dari tempat-tempat yang didatangi. 

"Disamping itu kegiatan patroli ini juga masuk ke pemukiman-pemukiman warga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga Kota Tasikmalaya selama bulan puasa", sambung Iptu dede.

Rangkaian lainnya dalam kegiatan operasi pekat, setiap polsek menurunkan tim patroli guna membantu warga bangun sahur dengan memakai alat pengeras suara pada tiap mobil dinas kepolisian. gus
 

0 Komentar