Rumah Sakit Islam Hj Siti Muniroh Kini Buka Layanan Rehabilitasi Medik

Menjadi komitmen Rumah Sakit Islam (RSI) Hj Siti Muniroh Tasikmalaya, terus meningkatkan mutu dan intensitas pelayanannya.

Yang teranyar dan ini sebagai tekad unjuk keunggulannya bagi pelayanan masyarakat, dengan menghadirkan layanan rehabilitasi medik.

“Demi mewujudkan pelayanan rumah sakit yang paripurna, kami hadirkan fasilitas pelayanan rehabilitasi medik,” demikian tulis satu paparan dalam press realise yang diterima Tasikplus.com.

Berbagai kebutuhan sarana serta sumber dayanya telah disiapkan. Bagi pasien yang memerlukan pelayanan ini, operasional poli rehab medik RSI Hj Siti Muniroh sudah berjalan.

Rehabilitasi medik merupakan terapi yang dilakukan guna mengembalikan fungsi tubuh yang mengalami masalah. Seperti saraf terjepit, cedera, patah tulang, dan kelumpuhan akibat stroke.

Rumah Sakit beralamat di Jl. Tamansari, Kec.Tamansari ini tampak dalam semangat pengelolaan baru. Setelah melakukan komitmen rebranding. Area kompleks rumah sakit menempati lahan begitu luas, lingkungan tenang, serta lahan parkir yang cukup lapang. red/rls

0 Komentar