Cek Kendaraan Jelang Pelaksaan Ops Ketupat 2023

Sejumlah unit kendaraan R4 dan R2 dikumpulkan untuk dilakukan pemeriksaan kondisinya, menjelang gelar Operasi Ketupat 2023 di Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota.
Menjelang kegiatan pengamanan Lebaran 1444/2023 dengan Operasi Ketupat, jajaran aparat kepolisian di antaranya sudah mempersiapkan pelaksanaan gelar operasi itu. Salah satunya seperti yang dilakukan Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Tasikmalaya Kota, dengan melakukan cek kendaraan-kendaraan operasional.

Dipimpin Kasat Samapta AKP Sunarto S.Sos, pengecekan Senin (3/4) dikonsentrasikan di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota. Beberapa kendaraan yang dicek guna kesiapan terdiri, 1 Unit R4 Security Barrier, 1 Unit R6 Truk Baru, 1 Unit R6 AWC, 1 Unit R4 Launcer (Unit Turjawali), 1 Unit R4 Terrios (Pam Obvit), 4 Unit R2 KLX, 2 Unit R2 Suzuki Dr.

Kegiatan pengecekan seluruh kendaraan bersama KBO Sat Samapta, Kanit PAM Obvit, 6 personil Ups Satsamapta, 15 Personil Dalmas Sat Samapta, di akhir pengecekan umumnya dalam kondisi baik. Kecuali satu unit R4 yang sudah berban gundul atau sudah harus ganti ban.

“Ini untuk memastikan semua dalam kesiapan. Pengecekan kita kira penting untuk mengetahui kekurangan atau kerusakan kendaraan, sehingga yang perlu ada perbaikan terlebih dahulu diperbaiki sebelum Ops Ketupat 2023 dimulai”, aku Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota, AKP Sunarto S.Sos, saat ditanya. red
 

0 Komentar