Plt Camat Lepas Sandi ke Jamnas 2022

Mendapat dukungan serta apresiasi pemerintah daerahnya.  Seorang siswa SMPN 1 Sukahening, Kab. Tasikmalaya, Sandi Nugraha, dilepas mengikuti ajang Jambore Nasional (Jamnas) Pramuka Tahun 2022.

Pelepasan Sandi dengan satu seremoni sederhana dilakukan Plt Camat Sukahening sekaligus sebagai Majelis Pembimbing Gugus Depan (Mabigus), Yayan Supriadi SPd, di halaman kantor kecamatan, Kamis (11/8). 

Turut menyaksikan, jajaran unsur muspika, beberapa kepala sekolah, pengurus kwarran, para guru, serta beberapa siswa anggota Pramuka. Sandi anggota Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Sukahening, Kwarcab Tasikmalaya. 

Yayan berharap dengan prestasi Pramuka Sandi itu jadi sumber motivasi anak-anak lainnya mengukir prestasi. Pada bidang apa saja. Terus meningkatkan kreativitas. Terus belajar sungguh-sungguh. 

Pihaknya juga mengaku cukup mengapresiasi kepada jajaran di Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Sukahening, yang bisa mengirimkan satu orang perwakilan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab) Kabupaten Tasikmalaya, pada Jamnas Pramuka ke-11/2022.

Pesan Yayan kepada Sandi, bisa mengikuti kegiatan pembelajaran itu dengan penuh rasa tanggung jawab. Hingga bermanfaat bagi dirinya dan yang lain. 

"Mudah-mudahan ini ada manfaat untuk pribadinya. Raih prestasi yang bisa di bawa ke kampung halaman, khusus di lingkungan SMPN 1 
Sukahening. Menularkan hal- hal positif yang terpetik dari kegiatan Jambore Nasional," harap Yayan saat dihubungi Tasikplus terpisah. dra
 

0 Komentar