Terlebih di Jurusan Tata Boga, SMKN-SPP Tasikmalaya Masih Buka Kesempatan Pendaftaran

 

Lingkungan SMKN-SPP Tasikmalaya, di betulan Mulyasari, Kec.Tamansari, Kota Tasikmalaya

Melongok lingkungan sekolah satu ini, mengemuka informasi masih memberi kesempatan bagi para calon peserta didik barunya, yang berminat meraih pendidikan kejuruan prospektif.

Lingkungan sekolah yang begitu masih akrab dengan suasana tenang, rindang, asri, penuh pandangan menghijau dedaunan. Tepatnya, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri-Sekolah Pertanian Pembangunan (SMKN-SPP) Tasikmalaya.

Alamatnya, di betulan Mulyasari, Kec.Tamansari, Kota Tasikmalaya. Pada tahun mendatang nama sekolahnya dalam rancangan menjadi SMKN 5 Kota Tasikmalaya. Sekolah ini mengelola kejuruan Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikulturan (ATPH), serta kejuruan Tata Boga.

“Kita masih sangat menerima atau terbuka bagi para peserta didik yang masih belum kukuh dengan pilihannya, masuk di jurusan Tata Boga sekolah ini,” ujar Kepala SMKN-SPP Tasikmalaya, H Endang ZM, Rabu (20/7).

Masa pendaftaran secara online memang sudah ditutup. Tapi di jalur offline atau dengan datang langsung ke sekolah, masih dibuka kesempatan hingga akhir Juli atau awal Agustus 2022.

Malah, bagi mereka yang hendak kelak jadi pelaku usaha dunia pertanian, di kejuruan Agro Pertanian, masih terbuka untuk beberapa siswa. “Namun, yang paling banyak kesempatan kita buka untuk mereka yang berminat masuk kejuruan Tata Boga,” imbuhnya. gus
 

0 Komentar