Dikabarkan Cristiano Ronaldo memblokir situs asal Jerman, Transfermarkt.




Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dunia, terutama dalam satu dekade terakhir. Berbagai gelar baik bersama tim atau individu sudah pernah didapatnya.

Performa apiknya  membuat Ronaldo pernah menjadi pemain termahal dunia saat dibeli Real Madrid dari Manchester United pada 2009.

Kala itu, El Real harus menggelontorkan 80 juta pound (Rp 1,3 triliun) demi memboyong Ronaldo ke Santiago Barnebeu.

Kemudian saat pindah ke Juventus, Ronaldo memiliki nilai transfer sebesar 117 juta euro atau setara dengan Rp 1,7 triliun.

Namun, predikat tersebut telah dilewati beberapa pemain seperti Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Joao Felix, Kylian Mbappe hingga Neymar Jr. Tak hanya itu, nilai jual Cristiano Ronaldo telah terjun bebas.

Melansir dari Transfermarkt, harga pasar Ronaldo kini berada di angka 67,5 juta pounds. Rendahnya nilai jual membuat Ronaldo tak terkesan hingga dikabarkan memblokir situs data pemain itu.

Hal itu diungkapkan sebuah akun Twitter @False9Messi yang menunjukkan sebuah utas bahwa Ronaldo telah memblokir situs asal Jerman tersebut.

"Kami tidak dapat menandai Ronaldo karena dia memblokir kami setelah ia melihat nilai pasarnya," tulisnya seperti yang dikutip liputan6.com

Wajar tentunya jika Cristiano Ronaldo tidak senang dengan nilai jual yang dirilis Transfermarkt. Bahkan, nilai pasar pemain berusia 35 tahun itu kini berada di bawah rekan setimnya di Juventus, Paulo Dybala yang berharga 76,5 juta pounds.* sit